BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk Sisihkan Remunirasinya Bantu Janda Miskin

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Jajaran Kepolisian Resor Banggai selalu berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga kehadiran Polri di tengah – tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman, tentram dan nyaman.

Seperti yang dilakukan Bripka Seprianto, SH Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk binaan Kelurahan Kilongan Permai, Kecamatan Luwuk Selatan pada Senin (16/10/2023), menyambangi warga binaannya.

Selain menyambangi warga, Bripka Seprianto tersebut membantu berikan sembako buat Ibu Rania Otolua seorang pedagang nasi kuning diwilayah setempat.

Mama Rania Otolua merupakan seorang janda berusia 62 tahun warga BTN Nusagriya yang hidup sendiri karena suaminya tekah meninggal dunia beberapa waktu yang lalu.

Mama Rania Otolua tidak menyangka dan merasa senang saat Bripka Seprianto memberikan sembako berupa beras, gula, minyak goreng dan terigu. Dimana uang Remunirasi dari anggota Bhabinkamtibmas tersebut, dia sisihkan untuk membantu.

Saat diwawancara awak media, Bhabinkamtibmas Bripka Seprianto mengatakan bahwa Ia melakukan semuanya karena tergerak oleh rasa kemanusiaan terhadap sesama.

“Saya merasa iba melihat perjuangan hidup dari mama Mama Rania Otolua. Saya berikan bantuan ini dengan harapan dapat sedikit meringankan beban hidupnya” ungkap Epink sapaan akrabnya.*Humas Polres Banggai