BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polsek Nuhon Hadiri Pengajian Ahad Wage MWCNU

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Nuhon yang diwakili Kasium Aipda Abdul Rahman, S.Sos menghadiri kegiatan Pengajian rutin Ahad Wage di Masjid Ussisa Alattaqwa Desa Sumber Agung Kecamatan Nuhon, Banggai.

Kegiatan dilaksanakan pada Minggu (15/10/2023) pukul 08.30 Wita oleh Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWC-NU) Taklim Nahdliyah Kecamatan Bunta, Nuhon dan Simpang Raya Kabupaten Banggai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Rois Syuriyah PCNU Banggai KH. Jazuli Jamaludin, Sekcam Nuhon, KUA Nuhon, Koramil 1308-02 Bunta, Ketua NU Nuhon, serta Majelis Taklim Se-Kecamatan Nuhon, Bunta dan Simpang Raya.

Kegiatan diawali dengan Istigosah berjamaah oleh ibu ibu Muslimat Nu, pembukaan, pembacaan ayat suci Alquran dan Lagu indonesia Raya, mars NU, muslimat NU serta ceramah.

Kasium Polsek Nuhon mengatakan, Pengajian Akbar Ahad Wage sudah menjadi kegiatan rutin dilaksanakan, sekaligus dirangkaikan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW mengingatkan perlunya meningkatkan keimanan dan bisa di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan pengajian ini, semoga keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT semakin meningkat. Selain itu, kegiatan ini juga dapat jadikan sarana menjalin silaturrahmi yang lebih erat dengan masyarakat ”, kata Aipda Abdul Rahman.

“Kegiatan tersebut berlangsung berjalan tertib lancar terkendali tanpa ada permasalahan,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai