GeneralLatestNewsPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

Bhabinkamtibmas AIPTU Fuad Setiawan, S.H., M.H, Bersama PPK dan Panwascam Berperan Aktif Mensosialisasikan Pemilih Pemula Untuk 2024 Di Desa Binaannya

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Janja, AIPTU Fuad Setiawan Abdul Kadir, S.H., M.H. Sabtu,02/09/2023, di Balai Desa Janja, Dusun I Janja tua Desa Janja Kec. Lampasio Kab. Tolitoli.

Kegiatan Sosialisasi untuk Pemilih pemula Desa Janja, dalam rangka penyaluran hak suara dan turut serta aktif menyukseskan Pemilihan umum Tahun 2024, di Desa Janja Kec. Lampasio,

Bhabinkamtibmas AIPTU Fuad Setiawan Abdul Kadir, S.H., M.H. mengatakan giat dalam rangka Sosialisasi pemilih pemula yang memasuki umur 17 tahun serta penyaluran hak suara dan turut serta dan sebagai upaya sarana edukasi pembelajaran kepada Pemilih pemula Desa Janja, Kec. Lampasio Kab. Tolitoli.

Adapun yang menghadiri pada giat tersebut, adalah I Kadek Agus A.G, S. Pd. (Komisioner PPK Kec. Lampasio, Turmudi (Ketua Panwas Kec. Lampasio), I Putu Darmawan (Ketua Seksi Penyuluhan Pemilu Tahun 2024, PPK Kec. Lampasio), Syamsul Ma’arif, SH (Panwas Penempatan Desa Janja), Naslim (Sekretaris Desa atau yang mewakili Kepala Desa Janja), Bhabinkamtibmas Desa Janja, Aiptu Fuad Setiawan Abdul Kadir, SH., MH, Syarif (Ketua PPS Desa Janja), Para Mahasiswa(I) KKN, Universitas Madako Tolitoli serta Para Peserta Pemilih pemula Desa Janja.

AIPTU Fuad Setiawan, S.H, M.H., menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai sarana edukasi pembelajaran kepada Pemilih pemula Desa Janja, dan dilanjutkan dengan session tanya-jawab seputar kontestasi Politik dan Pola-pola Pengamanan yang bakal diterapkan (implementasi) dari Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), yang akan diselenggarakan secara langsung dan serentak, insya Allah, yang akan dilaksanakan pada Pemilihan umum Tahun 2024, dengan responden Pemilih pemula Desa Janja.