POLRESPOLRES POSO

Kapolres Poso Buka Pertandingan Sepak Bola Internal Polri

Kapolres Poso AKBP Riski Fara Sandhy,S.I.K.,M.I.K buka pertandingan sepak bola dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78,Dilapangan sepak bola kasintuwu Kabupaten Poso.Sabtu,02/09/23.

Pertandingan sepak bola memperebutkan piala Kapolres Poso (Kapolres Poso Cup 2023 ) dengan menghadirkan club-club tangguh yang ada di jajaran Polres Poso,Polsek dan Brimobda Sulteng Den B Pelopor Poso.

Kapolres Poso saat membuka pertandingan,mengatakan bahwa pertandingan ini merupakan ajang silaturahmi antara sesama anggota Polri.

Menurutnya,olahraga sangat penting untuk untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh kita,sebab dengan berbagai aktifitas pekerjaan yang banyak, sehingga olahraga terlupakan,Ucapnya.

Dengan Momen ini kita bisa berolah raga dan melakukan latihan-latihan,apalagi menghadapi pesta demokrasi yang sudah tidak lama lagi akan memasuki tahapan-tahapan pemilihan umum,olehnya dibutuhkan fisik yang prima.

Setelah membuka pertandiangan, orang nomor 1 di jajaran Kepolisian Resor Poso (Polres Poso) ikut bertanding berada dalam club gabungan Si yakni sium,sikum,siwas,dokes,sikeu dan humas melawan club Intelkam dengan waktu 2×25 menit.

Dalam pertandingan perdana antara Club Si Vs Club Intelkam,dimenangkan oleh Club Si dengan skor akhir 4-0,sementara dalam pertandingan partai ke-2 antara Club Gabungan Narkoba,binmas dan tahti (nabita) Vs Club Bimobda Sulteng Den B Pelopor Poso di menangkan oleh Club Bimobda Sulteng Den B Pelopor Poso dengan skor 3-1.

Sementara pertandingan partai ke-3 antara Club Satlantas Vs Gabungan Polsek Poso Pesisir Bersaudara,pertandingan dimenangkan oleh Sat Lantas dengan skor 3-1.