LatestNewsPOLRES TOUNA

Kapolres Touna Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH menghadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Touna di Halaman Kantor Bupati Touna, Senin (02/10/23).

Pada Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 ini mengusung Tema Nasional yaitu Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Bupati Touna, Ilham Lawidu, SH.

Upacara tersebut juga dihadiri Forkopimda Touna, Ketua DPRD Kabupaten Touna, Dr. H. Mahmud Lahay, SE, M.Si, Kepala Kejaksaan Negeri Touna, Suwirjo, SH, MH Pebung 1307/Poso Mayor Inf. Asrar, Zees, Pejabat Eselon II, III dan IV Lingkup Pemkab Touna, Pimpinan Vertikal, BUMN/BUMD Staf, Honorer dan Pemuda Pacasila.

Kegiatan upacara di awali dengan hening cipta yang di pimpin oleh Inspektur upacara kemudian di lanjutkan dengan pembacaan teks Pancasila oleh Inspektur Upacara, pembacaan naskah UUD 1945, dan pembacaan Naskah Ikrar Hari Kesaktian Pancasila.

Upacara berlangsung khitmad meskipun tidak ada amanat dalam kegiatan upacara tersebut.*Humas*