POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Wakep Gelar Jumat Curhat Sebagai Upaya Cooling System Wujudkan Kamtibmas Kondusif

TOUNA – Jumat curhat merupakan salah satu inovasi Kepolisian untuk mewujudkan sinergitas antara Polri dan masyarakat untuk menjaga Harkamtibmas.

Mengimplementasikan program yang dicanangkan oleh bapak Kapolri ini, Bhabinkamtibmas Polsek Wakep Polres Touna Bripka Marwan menggelar kegiatan Jumat curhat bersama warga binaan di Desa Pasokan , Kecamatan Wabes, Jumat (26/1/2024).

Bhabinkamtibmas Polsek Wakep Polres Touna Bripka Marwan duduk bersama warga binaan dan juga ngobrol permasalahan Kamtibmas yang ada di lingkungan Desa Pasokan.

Melalui kegiatan ini, Bripka Marwan mengajak kepada warga untuk bersama-sama membantu Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu Pilpres dan Pileg 2024.

“Apabila ada permasalahan yang terdadi silahkan koordinasi dengan Pemerintah Desa, atau dengan kami sebagai Bhabinkamtibmas,” pesan Bripka Marwan.

Sementara itu, Kapolsek Wakep Iptu Djabalnur Djali mengatakan, bahwa peran Polri sebagai institusi penjaga Harkamtibmas tidak bisa berjalan sendiri, diperlukan sinergi dari seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

“Apalagi saat ini tengah memasuki Pemilu, seluruh pihak harus terlibat aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,” ujar Kapolsek.(Humas)

​#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan