POLRES TOUNA

Pengaturan Lalu Lintas Di Pagi Hari, Bentuk Pelayanan Polsek Ampana Tete Kepada Masyarakat

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sekolah dan persimpangan jalan menjadi prioritas penempatan personil di pagi hari dalan bentuk pengaturan pagi, demi keamanan masyarakat menuju ke sekolah dan tempat kerja masing – masing.

Seperti halnya Personil Polsek Ampana Tete yang melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas, Senin (02/10/2023).

Kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh Personil Polsek Ampana Tete setiap pagi agar terciptanya arus lalin yang aman dan lancar di tengah Padatnya aktivitas masyarakat di pagi hari,Kegiatan pengaturan pagi sebagai langkah antisipasi kemacetan arus lalu lintas di wilayah Kec. Ampana Tete.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

“Dengan pelaksanaan tugas pengaturan pagi di jalan di harapkan masyarakat merasa terbantu dan terjaga dengan kehadiran Polisi sebagaimana harapan Pihak Kepolisian” tutup Kapolsek.(Chris)