GIAT OPSPOLRES MOROWALI

Polres Morowali Gelar Pengamanan Sosialisasi Pengawasan Pilkada Morowali 2024

tribratanews, Morowali – Kepolisian Resor (Polres) Morowali Menggelar Pengamanan Sosialisasi Pengawasan Pilkada Morowali 2024 yang diselenggarakan oleh Bawaslu Kabupaten Morowali di Alun Alun Rujab Bupati Morowali Desa Matansala Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Sabtu 7/9/2024, Malam.

Kapolres Morowali AKBP Suprianto S.I.K., M.H Melalui Kabag OPS Polres Morowali AKP Dimas Putra Kembaran S.I.K., M.H memimpin Apel sebelum pelaksanaan Pengamanan kegiatan,Pengamanan dilakukan Oleh Personel Gabungan Instansi Terkait.

Apel Pengamanan ini dilakukan agar setiap personel Mengetahui fungsi dan tugasnya, sehingga pelaksanaan Kegiatan Pengamanan berjalan dengan Aman dan Tertib

Pada Kegiatan Tersebut di hadiri oleh Artis Asal ibu Kota dan disaksikan ribuan Penonton serta berlangsung Dengan Aman dan Tertib.

Kapolres Morowali AKBP Suprianto S.I.K., M.H Menghimbau Kepada Seluruh Lapisan Masyarakat Mari Kita Ciptakan Pemilu yang aman damai dan Sejuk di Kabupaten Morowali yang kita Cintai, Ujar Kapolres.