Uncategorized

Subsatgas Binmas OMP Gencar Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Touna 2024

Touna – Subsatgas Binmas Satgas Preemtif Operasi Mantap Praja Tinombala 2024 Polres Touna mengajak masyarakat menjaga Keamanan lingkungan dan menyukseskan Pilkada Serentak 2024, Selasa (10/09/2024).

Subsatgas Binmas Satgas Preemtif melakukan sosialisasi kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat, dalam kesempatan tersebut anggota mengimbau untuk bersama sama menjaga situasi agar tetap kondusif selama tahapan Pilkada.

Selain itu anggota yang bertugas juga mengimbau agar tidak mudah terpengaruh terhadap isu-isu hoax yang bertebaran sehingga dapat mengganggu penyelenggaraan Pilkada kususnya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Touna ini.

Kasihumas Polres Touna selaku Kasatgas Humas Operasi Mantap Praja Tinombala 2024 AKP Triyanto mengatakan kegiatan preemtif ini merupakan upaya cooling system pihak Kepolisian dalam menjaga situasi agar tetap kondusif selama tahapan Pilkada ini.

“Kami dari jajaran Kepolisian berupaya menciptakan situasi selama gelaran pemilu ini tetap konduisf, aman dan damai,”ujarnya.

Dirinya juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk berperan serta turut menjaga situasi kamtibmas di wilayah Touna agar tetap kondusif dan tidak mudah terpancing isu Hoax.

“Jangan mudah percaya dengan informasi atau berita yang belum tentu kebenarannya (hoaks) dan berita yang bersifat mengadu domba, mari jaga persatuan dalam Pilkada ini agar tetap aman dan damai,” tutupnya.