Uncategorized

Wujud Pengabdian Kepada Masyarakat, Polsek Tojo Kembali Lakukan Bhakti Sosial Sunatan Gratis

Touna – Bekerja sama dengan tenaga medis Puskesmas Uekuli serta didampingi Bhabinkamtibmas Desa Tawaya Bripka Akmal, Kapolsek Tojo Iptu Jefri Henrik Tania S.K.M, M.H. laksanakan Bakti Sosial sunatan gratis.

Kegiatan sunatan gratis ini merupakan lanjutan program inovasi Polsek Tojo dalam rangka pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Tojo Kabupaten Tojo Una Una (Touna).

Sejak pertama kali inovasi ini dilaksanakan tercatat sudah lebih dari 10 anak yang di sunat gratis oleh Kapolsek Tojo Iptu Jefri Henrik Tania S.K.M, M.H. bersama tim medis dari puskesmas setempat.

Pada Senin sore (09/09/2024) sekitar pukul 15.00 Wita di Puskesmas Uekuli, Iptu Jefri kembali melakukan sunatan gratis dan pembagian kain sarung serta peci kepada 3 orang anak.

Mereka adalah Hamit (10) dan Amin (10) warga Desa Tayawa serta Kaisar Arafat (7) warga Dusun II Gandalari Desa Korndoda Kecamatan Tojo, yang ketiganya masih duduk di bangku sekolah dasar.

Kapolsek Tojo Jefri Henrik Tania S.K.M, M.H. mengatakan, sunatan gratis ini adalah wujud komitmen pada inovasi kami dalam rangka pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Tojo.

“Hal ini kami lakukan dalam rangka melanjutkan apa yang sudah kami mulai. Ini bentuk komitmen pada inovasi kami yaitu melaksanakan bhakti sosial pengobatan gratis dan sunatan gratis,” ujar Kapolsek.

“Melalui kesempatan ini kami menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan Tojo yang ingin anaknya di sunat silahkan menghubungi bhabinkamtibmas di wilayahnya masing-masing,” himbau Kapolsek.