Uncategorized

Satbinmas Polres Touna Jumat Curhat, Dengar Langsung Aspirasi maupun Keluhan warga Labuan

Dengar Langsung Keluhan Terkait Kamtibmas, Polisi Gelar Jumat Curhat dengan Warga Labuan

TOUNA – Kapolres Tojo Una-Una, AKBP Ridwan J.M Hotagaol, SIK, SH melalui Kasat Binmas AKP Ngatimin melaksanakan Jumat Curhat bersama warga masyarakat Desa Labuan, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Tojo Una-Una, Jumat (13/9/2024).

Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengarkan keluhan langsung dari masyarakat tentang gangguan Kamtibmas dan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Hadir mendampingi Kasat Binmas AKP Ngatimin dalam kegiatan jumat curhat ini, yakni KBO Binmas Ipda Riono beserta Personel Sat Binmas Tojo Una-Una.

Pada kesempatan ini, Kasat Binmas menghimbau kepada warga masyarakat Labuan untuk senantiasa menjaga Keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing masing menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024.

Kasat Binmas juga mengajak kepada warga masyarakat Labuan agar tidak terprovokasi dengan adanya berita- berita bohong atau Hoak serta berita yang mengandung Ujaran Kebencian menjelang Pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Tojo Una-Una.

“Mari kita saling menghargai adanya perbedaan pilihan agar tidak terjadi potensi perpecahan maupun pertikaian antar sesama warga masyarakat, apabila terjadi permasalahan maupun tindak pidana agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian maupun Bhabinkamtibmas agar cepat di selesaikan,” ajak AKP Ngatimin.

Kegiatan Jumat Curhat ini, mendapat sambutan positif oleh masyarakat Desa Labuan serta warga masyarakat menyatakan siap mendukung dalam menciptakan lingkungan yang aman, damai dan nyaman serta kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2024.