BID HUMASSATKER

Satlantas Polres Tolitoli Gelar Kegiatan Bantuan Sosial

Tolitoli, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tolitoli menggelar kegiatan bantuan sosial dalam rangka menyambut Hari Lalulintas Bhayangkara ke-69 dengan tema “Polantas Hadir Menuju Indonesia Maju”. Kegiatan ini dipimpin oleh KBO Lantas Iptu Ivan Robet Sumantri.

Bantuan sosial yang disalurkan ditujukan kepada kelompok masyarakat yang membutuhkan, termasuk tukang becak, pemulung, pengemis, dan masyarakat kurang mampu. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Tolitoli untuk memberikan dukungan dan perhatian kepada masyarakat, terutama menjelang perayaan hari penting bagi jajaran kepolisian lalu lintas.

“Selain kegiatan bantuan sosial, sebelumnya juga telah dilaksanakan bakti religi dengan membersihkan halaman rumah ibadah yang ada di Tolitoli. Kegiatan ini menunjukkan komitmen Polres Tolitoli dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman serta memperkuat hubungan dengan masyarakat “Ungkap  KBO  Satlantas Sabtu, (14/9/2024).

Dengan berbagai kegiatan ini, diharapkan Polantas dapat terus hadir dan berkontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih baik, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian.  (ab)