Uncategorized

Personil Polsek Tojo Laksanakan PAM Konser Pasangan BERAMAL Di Desa Tombiano

Touna – Subsatgas Preventif Polsek Tojo melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan Konser Beramal yang diselenggarakan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Ahmad M. Ali Dan Abdul Karim Al-Jufri, Jumat malam ( 20/09/2024 ) .

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan sepakbola desa tombiano kecamatan Tojo barat ini juga dihadiri oleh pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sovianur Kure dan Lucky Lasahido serta warga masyarakat desa tombiano dan sekitarnya.

Kasihumas selaku Kasatgas Humas Operasi Mantap Praja ( OMP ) Tinombala Polres Touna, mengatakan kegiatan konser yang di adakan oleh pasangan Calon Gubernur ini juga sekaligus sebagai ajang sosialisasi dalam rangka meraih simpati masyarakat dalam Pilkada serentak 2024 di Touna.

’’Terkait hal itu, personil Polsek Tojo dan Polsubsektor Tojo Barat yang terlibat OMP Tinombala 2024 melakukan monitoring sekaligus pengamanan pada kegiatan konser tersebut,” ujar Kasatgas Humas.

Dia juga menyampaikan, pengamanan kegiatan konser yang dilaksanakan paslon ini sebagai wujud komitmen kami Polres Touna dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan seluruh tahapan pilkada serentak 2024 di Kabupaten Touna.

“Kami berharap partisipasi dari warga masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama penyelenggaraan pilkada serentak 2024 agar berjalan aman, damai dan sejuk,” tutup AKP Triyanto.