GeneralGIAT OPSPOLRESPOLRES BUOL

Ini Arahan Kompol Adri Allow, SH Saat Pimpin Apel Operasi Mantap Praja Tinombala-2024

Bertempat dihalaman Polres Buol dilaksanakan apel pengecekan Personil yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Tinombala 2024 dalam rangka Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2024, Rabu pagi (25/09/24) sekitar pukul 08.30 WITA.

Apel pengecekan operasi ini dipimpin langsung Kaminlog Opsres Kompol Adri Allow, S.H dan diikuti seluruh Satgas yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Tinombala-2024.

Adapun arahan dari Kaminlog Opsres diantaranya Kegiatan rutin sesuai satgas tetap dilaksanakan seperti biasa dan di laporkan tepat waktu, Agar pelaksanaan apel tepat waktu sesuai dengan yang di perintahkan, Agar pada pelaksanaan Pengamanan kampanye personil Sadar Kamera, Kanit Politik agar segera berkoordinasi dengan KPU terkait dengan pelaksanaan Kampanye serta Jaga kesehatan, jaga fisik, jaga hubungan dengan masyarakat agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Kegiatan rutin sesuai satgas tetap dilaksanakan seperti biasa dan di laporkan tepat waktu, Agar pelaksanaan apel tepat waktu sesuai dengan yang di perintahkan, Agar pada pelaksanaan Pengamanan kampanye personil Sadar Kamera, Kanit Politik agar segera berkoordinasi dengan KPU terkait dengan pelaksanaan Kampanye serta Jaga kesehatan, jaga fisik, jaga hubungan dengan masyarakat agar dapat melaksanakan tugas dengan baik” Pesan Kompol Adri.

“Pada Operasi Mantap Praja ditahapan saat ini terdiri dari Satgas Preemtif, Satgas Preventif, Satgas Kamseltibcar Lantas, Satgas Gakum, Satgas Humas, Satgas Banops serta beberapa Subsatgas termasuk Subsatgas Polsek dan Pejabat Operasi lainya yang berjumlah 172 Personil” Terang Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP.