LatestNewsPOLRES MOROWALI

Satlantas Polres Morowali Gelar Syukuran (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun 2024

tribratanews, Morowali – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Morowali, Polda Sulawesi Tengah, di bawah pimpinan Kasat Lantas Polres Morowali AKP Atmaji Sugeng Wibowo S.T.K., S.I.K. menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun 2024. Kegiatan yang berlangsung pada Kamis (26/09/2024) pagi, di Polres Morowali ini diwarnai dengan suasana penuh keakraban dan rasa syukur, menggambarkan semangat kebersamaan di Polres Morowali.

Acara ini turut dihadiri oleh oleh Wakapolres Morowali, Kompol Awaluddin Rahman S.H., M.H, Pejabat Utama (PJU) Polres Morowali serta seluruh personil jajaran Satlantas Polres Morowali. Dalam sambutannya Wakapolres menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan kerja keras yang ditunjukkan oleh Satlantas Polres Morowali.

Beliau juga mengapresiasi berbagai kegiatan positif yang telah dilaksanakan dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, seperti kegiatan bakti sosial, bakti religi, anjangsana ke purnawirawan Polri dan Warakawuri, serta pelaksanaan kegiatan lainnya yang telah dilaksanakan Satlantas Polres Morowali.

“Saya sangat mengapresiasi seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Satlantas Polres Morowali, yang telah menunjukkan dedikasi dan komitmen tinggi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Wakapolres.