POLRESPOLRES TOUNA

Hadir Dalam Setiap Kegiatan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka Mendapat Apresiasi Dari Pemerintah Desa

ouna – Bertempat di kantor Desa Bongkakoy Kecamatan Ulubongka Kabupaten Tojo Una Una (Touna) Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka Bripka Irwan melaksanakan Jumat curhat, Jum’at (27/09/2024).

Jumat curhat yang dihadiri oleh Sekdes Bongkakoy Anwar Ngkilu dan perangkat Desa Bongkakoy ini bertujuan untuk mendengar langsung keluhan dan aspirasi warga terkait keamanan dan ketertiban masyarakat desa.

Pada Jumat Curhat pagi tadi, Sekdes Bongkakoy Anwar Ngkilu mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah aktif melaksanakan sambang dan silaturahmi serta aktif dalam kegiatan masyarakat.

“Terima kasih kepada pa Bhabin yang selalu hadir pada saat masyarakat membuat kegiatan sehingga wilayah Desa Bongkakoy sampai saat ini situasi masih terkendali,” ucap Sekdes Anwar Ngkilu.

Bhabinkamtibmas Desa Bongkakoy Bripka Irwan menyampaikan ucapan terimakasih atas masukan dan saran yang sudah disampaikan pada pelaksanaan Jumat curhat tadi.

Dia juga mengharapkan peran aktif dari masyarakat dalam menjaga kamtibmas di desa. Apabila ada masyarakat menjual miras segera informasikan untuk ditindak lanjuti supaya desa kita terhindar dari masalah keributan.

“Saat ini sudah memasuki tahap kampanye. Kalau mau ikut kampanye agar hati-hati saat meninggalkan rumah atau kendaraan karena intensitas tindak pidana pencurian meningkat,” pesan Bripka Irwan.

Bripka Irwan juga menghimbau masyarakat, agar dalam menghadapi situasi dalam tahapan Pilkada ini agar selalu menjaga silaturahmi dan persaudaraan, sehingga wilayah Kec. Ulubongka aman Kondusif.

Ditempat berbeda Kapolsek Ulubongka AKP Agus Habibie mengatakan, pihaknya selalu meningatkan seluruh Personil Bhabinkamtibmas untuk selalu aktif didaerah binaannya.

“Dengan begitu tanpa diminta masyarakat akan ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkunganya masing-masing,” ujar Kapolsek.

“Kami bersyukur dengan kehadiran anggota Kepolisian khususnya Polsek Ulubongka ditempat tersebut mendapatkan respon positif dari masyarakat,” tutup AKP Habibie.