BID HUMASGeneralGIAT OPSLatestNewsSATKER

Logistik Pilkada 2024 Kembali Tiba Dengan Aman di Gudang Logistik KPU Sigi

Tribratanews, Sigi, – Satgas Operasi Mantap Praja (OMP) Tinombala 2024 Polres Sigi kembali mengawal Pendistribusian Logistik Pilkada 2024 berupa kotak suara menuju Gudang Logistik KPU Sigi bertempat di Desa Potoya Kecamatan Dolo Kabupaten Sigi. Sabtu, (28/09/2024). 

Kapolres Sigi melalui Kasi Humas Iptu Nuim Hayat, S.H. menyampaikan bahwa pada hari Sabtu, (28/09/2024) Subsatgas Kawal dan Subsatgas Intelijen OMP Tinombala 2024 Polres Sigi, yang dipimpin oleh Ipda I Gusti Ngurah Dwi Putra Miarsana, S.Kom. kembali memberikan pengamanan dan pengawalan (Pamwal) pendistribusian Logistik Pilkada 2024 tersebut dari tempat pembongkaran di Jl. Soekarno-Hatta Palu menuju Gudang Logistik KPU Sigi.

“Logistik Pilkada 2024 berupa kotak suara yang diangkut menggunakan truk, tiba dengan aman di Gudang Logistik,” ujar Iptu Nuim.

“Kegiatan Pamwal ini merupakan bentuk komitmen Polri untuk memastikan keamanan dalam pendistribusian logistik Pilkada 2024 tiba dengan aman, agar setiap tahapan Pilkada 2024 dapat berjalan lancar, dan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.

Logistik Pilkada 2024 berupa kotak suara tiba di gudang logistik dan diterima oleh Kasubbag Umum dan Logistik KPU Sigi, juga disaksikan oleh Padal Pam Gudang Logistik Pilkada Iptu Yohan Daud, S.Sos., M.H.(AWL)