BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Jelang Natal dan Tahun baru, Polantas terus lakukan pembinaan

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Senin 19/12/22. Satu minggu lagi umat Nasrani merayakan hari Natal, segala persiapan telah dilakukan bahkan ada yang telah mendahului untuk merayakanya. Tentu saja sebagai bangsa yang berbhineka kita harus menjaga keharmonisan dalam berkehidupan social. Termasuk menjaga kekhidmatan dalam perayaan natal.

Polda Sulteng yang bertanggung jawab sesuai tugas pokoknya terus berupaya melakukan langkah langkah pengamanan agar dalam perayaan nantinya tidak ada gangguan. Sehingga umat Nasrani dapat dengan tenang dan nyaman merayakanya baik di perumahan maupun di tempat tempat ibadah.

Beberapa waktu lalu sudah dilakukan operasi penyakit masyarakat sebagai pendahuluan untuk dapat mengukur sejauh mana tingkat keamanan di Sulawesi tengah. Saat ini Polantas juga sudah aktif melakukan pembinaan pembinaan terutama bagi para pengendara. Penegakan aturan tertib lalu lintas dilakukan baik siang maupun malam dengan memprioritaskan para pengguna sepeda motor.

Seperti tampak pada malam minggu, pemuda yang kedapatan mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan helm langsung ditegur di tempat dan diberikan pembinaan agar dapam mengendarai kendaraan bermotor selalu menjaga keselamatan diri. Upaya Dit lantas Polda Sulteng terus dilakukan demi keselamatan pengendara itu sendiri maupun keselamatan pengendara lainya.diharapkan dengan upaya tersebut perayaan Natal dan Tahun baru yang sebentar lagi akan tiba dapat berjalan aman. (KR)