POLRESPOLRES DONGGALA

Wakapolres Donggala Mengikuti Kegiatan Sarasehan Peringatan Hari Jadi Ke-76 Polwan RI Secara Virtual.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-76 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia, Polres Donggala turut serta dalam kegiatan Sarasehan yang diselenggarakan secara virtual melalui sarana Zoom Meeting. Kamis (03/10/24).

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Donggala, Kompol Nazarudin, S.H., mewakili Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana, S.I.K., M.I.K.

Sarasehan tersebut dilaksanakan secara terpusat dan diikuti oleh jajaran pejabat utama (PJU) Polres Donggala dari Aula Yeri Mamentiwalo. Wakapolres didampingi oleh Kasat Binmas, Iptu Yulita Cheny Badar, dan Kabag SDM, AKP Gusti serta tamu Undangan.

Kegiatan sarasehan ini bertujuan untuk memperingati kontribusi Polwan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta meningkatkan sinergitas dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian.” Terang Kasat Binmas 

Dengan menggunakan media daring, sarasehan ini diikuti oleh berbagai satuan Polwan di seluruh Indonesia, termasuk Polres Donggala, yang aktif berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Wakapolres Donggala menyampaikan apresiasinya terhadap peran Polwan yang terus berkembang dan semakin strategis dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam menghadapi tantangan-tantangan masa kini. Ia juga mengingatkan pentingnya menjaga profesionalisme dan integritas sebagai bagian dari institusi Polri.

Selain itu, Kasat Binmas Iptu Yulita Cheny Badar, yang juga merupakan salah satu perwakilan Polwan di Polres Donggala, menyampaikan rasa bangganya dapat mengikuti momentum bersejarah ini. “Ini adalah momen untuk refleksi dan peningkatan diri, serta memperkuat komitmen kami sebagai Polwan untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan sarasehan yang berlangsung khidmat ini menjadi bagian dari rangkaian perayaan Hari Jadi ke-76 Polwan RI, yang diharapkan dapat semakin memperkuat peran Polwan di dalam institusi Polri, baik di tingkat pusat maupun daerah.” Pungkasnya 

Polres Donggala (AS/HMS)