BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolres Banggai Turut Sambut Kedatangan Ketua KPU RI di Luwuk

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Putu Hendra Binangkari, SIK turut menyambut kedatangan Rombongan KPU RI, di Bandar Udara Syukuran Aminuddin Amir, di Desa Bubung Kecamatan Luwuk Selatan, Kamis (3/10/2024).

Adapun rombongan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI salah satunya yaitu Ketua KPU Mochammad Afifudin ini disambut hangat oleh Forkopimda, KPU Sulteng dan KPU Banggai.

Setibanya di Luwuk, Ketua KPU RI menuju ruangan VIP Bandara untuk melaksanakan Koordinasi terkait Pilkada 2024 bersama Forkopimda dan Instansi terkait kemudian di tutup dengan makan bersama.

Menurut AKBP Putu, kedatangan rombongan KPU RI di Kabupaten Banggai dalam rangka menghadiri kegiatan Jambore Election KPU RI 2024 dilapangan Astaka Mirqan Halimun Luwuk.

Ditambahkan Kapolres, bahwa rombongan juga akan mengisi materi dalam Jambore Election yang dilaksanakan pada tanggal 3-5 Oktober 2024.

“Polres Banggai siap bersinergi dengan KPU dalam mengamankan setiap kegiatan dan tahapan pemilu serta menjaga kenetralitas untuk mencapai Pilkada serentak yang aman, damai dan sukses,” sebutnya.*HumasPolresBanggai