POLRESPOLRES BANGGAI

Kapolsek Lamala Hadiri HUT WHDI Banggai ke-36

Pribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Lamala AKP Muh. Zulfikar, SH hadiri peringatan HUT Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) Kabupaten Banggai ke-36 di Desa Dwata Karya Kecamatan Masama, Selasa (20/2/2024) pukul 09.00 Wita.

Giat tersebut dihadiri Camat Masama, Kasubsektor Masama, Ketua PHDI Banggai, Ketua WHDI Banggai, Kades Dwata Karya, Ketua PHDI dan WHDI Masama serta umat Hindu Se-kecamatan Masama.

Dalam peringatan HUT ke-36 WHDI Banggai, dilaksanakan beberapa rangkaian kegiatan seperti Ibadah Doa Syukur Umat Hindu dilanjutkan Pertunjukan Seni Tari Tenun, Pemotongan Tumpeng, dan Pembagian Bansos.

AKP Zulfikar saat dikonfirmasi mengatakan melalui HUT ke-36 WHDI Banggai juga mendapat pengamanan dari Polsek Lamala yang merupakan salah satu dukungan polri dalam upaya mendekatkan diri dengan semua warga negara dan toleransi.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini diharapkan WHDI dapat membina dan mewujudkan wanita Hindu yang cerdas, mandiri, berbudi pekerti luhur dan peran aktif dalam keluarga,” ucapnya.*Humas Polres Banggai