GeneralLatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

Bakti Kesehatan Polri, Polres Morowali Gelar Donor Darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77

Tribratanews, Morowali-26 Juni 2023 Sebagai wujud Bakti Kesehatan dalam rangka Bulan Bakti Polri Presisi menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 Kapolres Morowali, AKBP Supriyanto, SIK, MH dan jajaran menggelar aksi donor darah di Polres Morowali.

Kapolres menjelaskan dari aksi donor tersebut, setidaknya ada 30 (Tiga puluh) kantong darah yang terkumpul, 30 kantong darah tersebut, nantinya akan tersimpan di Gudang Palang Merah Indonesia (PMI) Morowali atau di RSUD Morowali, Yang mana kantong-kantong darah tersebut nantinya berguna untuk masyarakat yang membutuhkan.

Hadir juga dalam aksi donor darah tersebut yaitu DANDIM 1311 Morowali yang diwakili KASDIM Mayor Inf Dafid Moltan Lunta,Perwakilan Anggota KODIM 1311 Morowali,Ibu Persit Kartika Chandra kirana Cabang Kodim Morowali, Ibu Bhayangkari Cabang Morowali, Perwakilan Anggota Batalion C Pelopor Korps Brimob Sul-teng dan Anggota Sat POL PP Kab Morowali.

“Total, ada Sekitar 100 personel yang mengikuti donor darah ini, Namun, yang terkumpul ada 30 kantong darah, Sebab personel yang lain tak bisa ikuti donor darah lantaran dalam keadaan sakit, mengkonsumsi obat, tekanan darah tinggi dan HB Tinggi” jelas Kapolres dalam kegiatan yang berlangsung di Aula Polres Morowali.

Kapolres Morowali AKBP Supriyanto SIK.MH, Menyampaikan Harapannya Dengan Mengadakan kegiatan Donor Darah tersebut Semoga bisa membantu Masyarakat yang membutuhkan dan Mempererat kebersamaan antara POLRI Dan Masyarakat Khususnya di Kab Morowali serta kedepannya POLRI Makin dicintai Masyarakat.