POLRES BANGGAI

Kapolres Banggai Tekankan Anggotanya Tidak Lakukan Pelanggaran Sekecil Apapun

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM, menekankan kepada seluruh anggotanya untuk tidak melakukan pelanggaran atau pun tidak pidana sekecil apapun.

Penekanan itu disampaikan orang pertama di Polres Banggai ini saat memberikan arahan pada apel pagi di halaman Mapolres Banggai, Senin (26/5/2023).

“Terima kasih kepada anggota sampai saat ini belum ada pelangaran. Tolong dipertahankan,” ucapnya.

Ia menjelaskan, setiap pelanggaran yang dilakukan tidak hanya berdampak pada diri sendiri tetapi juga berdampak terhadap keluarga, orang tua, rekan kerja dan organisasi.

“Ingat perjuangan kita saat masuk menjadi anggota Polri sangat berat, jangan sampai disia-siakan. Ingat doa orang tua dan keluarga saat mendaftar Polri,” terangnya.

Orang pertama di Polres Banggai ini pun meminta agar selalu menjaga kesehatan tubuh dan keselamatan saat melaksanakan tugas kepolisian.

“Tetap saling menghargai dan hirarki harus tetap dijalankan,” bebernya.

Mantan Kapolres Morowali Utara ini memberikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya atas pelaksanaan tugas kepolisian sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Banggai masih tetap kondusif.

“Sekali lagi terima kasih banyak, tetap kompak dan solid selalu,” tandasnya.*Humas Polres Banggai