BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Kapolda Sulteng Terima Kunjungan Silaturahmi dari Kepala Badan Bank Tanah Indonesia

Tribratanews, Palu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, SIK, SH, MH, menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Badan Bank Tanah Indonesia, yang diwakili oleh Kepala Divisi Pengelolaan Tanah, Kombes Pol Eko Sulistyo Basuki, SIK, SH, MH, Selasa 20/02/2024, di ruang kerja Kapolda.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sulteng dan jajaran menyambut dengan hangat kedatangan tamu dari Badan Bank Tanah Indonesia.

Pertemuan tersebut turut dihadiri oleh Dirreskrimum Kombes Pol Parojahan Simanjuntak, S.I.K, Dirreskrimsus Kombes Pol Bagus Setiyawan, S.H., S.I.K., M.H, dan Kabid Humas Kombes Pol Djoko Wienartono.

Sementara itu, Kepala Divisi Pengelolaan Tanah yang juga didampingi oleh Kepala Badan Bank Tanah Poso Sulteng, Mahendra Wahyu Utomo, beserta pegawai Badan Bank Tanah, Choirul Anam, membahas seputar kerjasama antara Polda Sulawesi Tengah dan Badan Bank Tanah Indonesia.

Kabid Humas, Kombes Pol Djoko Wienartono, menyampaikan bahwa pertemuan ini adalah bagian dari upaya memperkuat sinergi antara kepolisian dan Badan Bank Tanah Indonesia dalam mendukung pembangunan dan pemanfaatan lahan di wilayah Sulawesi Tengah.

Pertemuan tersebut juga membahas potensi kerjasama di bidang keamanan dan penegakan hukum terkait pengelolaan tanah.

Masih kata Kabid Humas, Kapolda Sulteng mengungkapkan komitmennya untuk terus mendukung upaya pemanfaatan tanah secara berkelanjutan demi kemajuan daerah.

“Setelah selesai pertemuan, kedua belah pihak menyatakan tekad untuk menjalin kerjasama yang lebih erat guna mencapai tujuan bersama dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tengah,” pungkasnya.(fn)