LatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

Jaga Kebugaran Tubuh, Personel Polres Morowali Rutin Olahraga Pagi

Tribratanews, Morowali – Dalam upaya menjaga imunitas tubuh serta menjalankan kewajiban rutin, personil Polres Morowali melaksanakan olahraga pagi setelah pelaksanaan apel pagi pada Jumat (29/9/2023), di halaman Mako Polres Morowali.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan personil tetap dalam kondisi fisik yang prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kegiatan olahraga pagi ini dipimpin langsung Kasat Sabhara Polres Morowali, AKP Basri Pakaya.

Kapolres Morowali, AKBP Suprianto, SIK.MH, melalui Kasi Humas Ipda Abd Hamid, SH menjelaskan bahwa olahraga pagi menjadi bagian penting dari rutinitas personil Polres Morowali untuk menjaga imunitas tubuh, terutama saat menghadapi Pemilu Tahun 2024.

“Untuk menjaga imun tubuh para personel kita wajibkan melaksanakan olah raga pagi setelah pelaksanaan apel setiap hari Jum’at,” kata Kasi Humas.

Selain olahraga, penting juga bagi personil untuk mengonsumsi makanan yang bergizi guna meningkatkan daya tahan tubuh.

“Dengan disiplin menjalankan olahraga pagi, Personil Polres Morowali menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, serta siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Morowali,” pungkasnya.