BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kasiwas Polres Banggai Asistensi ke Polsek Jajaran, Sasar Perwabku

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Seksi Pengawas (Siwas) Polres Banggai dipimpin Kasiwas IPTU Danang Amiaji menggelar asistensi ke Polsek jajaran, Selasa (8/10).

Asistensi ini dalam rangka pemeriksaan administrasi di tiap-tiap unit yang ada di Polsek jajaran dengan sasaran administrasi pertanggung jawaban keuangan (perwabku) dan perencanaan kegiatan 2024.

Kepada awak media, Kasiwas IPTU Danang mengatakan asistensi dilaksanakan dalam rangka persiapan pelaksanaan audit tahap II 2024 oleh Itwasda Polda Sulteng pada aspek perencanaan dan pengorganisasian.

“Asistensi ke Polsek jajaran dengan sasaran perwabku dan perencanaan kegiatan 2024 ini dalam rangka persiapan pelaksanaan audit tahap II 2024 oleh Itwasda Polda Sulteng,” ungkapnya melalui sambungan whatsapp.

Ditambahkan melalui asistensi ini Polsek jajaran dapat mengevaluasi untuk melakukan perbaikan dan pembenahan apa yang masih kurang serta melaksanakan tugas sesuai Juklak dan Juknis yang ada.

“Asistensi ini sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan serta sebagai bentuk transparansi dan akuntabilitas kinerja,” tutupnya.*HumasPolresBanggai