Uncategorized

Polsek Ampana Tete Himbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Melalui Patroli Dialogis

Touna – Dalam rangka cipta kondisi dan cooling system personel Polsek Ampana Tete Polres Tojo Una Una (Touna) melaksanakan Patroli dialogis kepada warga masyarakat Kecamatan Ampana Tete Kabupaten Touna.

Kegiatan yang dilakukan pada Selasa (08/10/2024) malam ini dilaksanakan dengan sasaran premanisme, narkoba, sajam, Judi, Curat, Curas Curanmor dan penyakit – penyakit masyarakat lainnya.

Kapolsek Ampana Tete Iptu Rochmat Ari Purwanto mengatakan, selain sasaran tersebut diatas patroli ini juga dilaksanakan untuk menghimbau warga agar tetap selalu menjaga kamtibmas menjelang Pilkada 2024.

“Patroli rutin kali ini dilaksanakan oleh 3 personil yang dipimpin oleh Kanit Binmas  Aiptu H. Abdullah bersama Bripka Rochmadhon Undarta dan Brigadir Agus Putra Andika,” ujar Iptu Ari.

Iptu Rochmat Ari juga menjelaskan, untuk pelaksanaan patroli, pihaknya menyasar kios-kios yang ada di Desa Pusungi dan seputaran desa Kajulangko Kecamatan Ampana Tete Kabupaten Touna.

“Kami memberikan himbauan kepada warga untuk menghindari kegiatan yang dapat mengganggu Kamtibmas, salah satunya tidak menggunakan knalpot bising, karena dapat mengganggu warga lainnya,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga mengajak warga masyarakat agar berperan serta dalam menjaga keamanan dalam menghadapi tahun politik dilingkungan masing masing, sehingga tercipta situasi yang kondusif.

“Hindari dan tidak mengkonsumsi narkoba dan minuman beralkohol, karena dapat mengganggu keamanan dan ketertiban,” tutup Kapolsek Ampana Tete Iptu Rochmat Ari Purwanto