BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polsek Luwuk Amankan Ibadah Syukur Hasil Panen di Desa Kamumu

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk Aiptu Nofredi melakukan pengamanan di Gereja Bukit Sion Desa Kamumu, Luwuk Utara, Minggu (13/10/2024).

Dalam kesempatannya Bhabin menjelaskan, bahwa pelaksanaan ibadah, panitia Gereja merancang ibadah dengan khas pengucapan syukur yaitu dihiasi hasil-hasil panen berupa pisang, umbi-umbian serta buah-buahan lainnya.

Terpantau ratusan orang jemaat mengikuti kegiatan ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Martinus Sambali, S.Th berlangsung khidmat.

Ditempat terpisah, saat di konfirmasi Kapolsek Luwuk, AKP Muh. Asdar menyampaikan pengamanan ibadah syukur tahunan, untuk memberikan pelayanan dan jaminan keamanan kepada umat Kristiani saat beribadah.

“Pengamanan menjadi salah satu hal utama yang harus dilaksanakan sehingga umat kristiani dapat melaksanakan Ibadah ucapan syukur hasil panen dengan nyaman,” ucap Kapolsek.

Kegiatan ibadah ini merupakan bentuk ucapan syukur umat kristiani atas hasil panen selama satu tahun.

Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari semua jemaat yang hadir, mencerminkan komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan keharmonisan di lingkungan setempat.*HumasPolresBanggai