BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD, Kapolres Banggai : Awal Sinergi Baru

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Pimpinan DPRD Kabupaten Banggai masa jabatan 2024-2029 resmi dilantik, Rabu (16/10) pukul 09.00 Wita.

Hal itu dilakukan melalui Rapat Paripurna tentang Peresmian dan Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Banggai.

Kapolres Banggai, AKBP Putu Hendra Binangkari, turut hadir dalam rapat paripurna yang berlangsung di Ruang Sidang Utama DPRD Kabupaten Banggai tersebut.

AKBP Putu pun menyampaikan harapannya agar para pimpinan DPRD yang baru dilantik dapat terus bersinergi serta menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

‘’Kami berharap, dengan kepemimpinan yang baru ini, DPRD Banggai semakin bersinergi dengan Polri dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat,’’ ujarnya.

Kapolres juga menekankan pentingnya kolaborasi antara legislatif dan kepolisian untuk menciptakan Pilkada yang damai dan kondusif bagi masyarakat.

‘’Sebagai awal sinergi baru, peran Polri dan DPRD sangat penting dalam merespons berbagai tantangan yang ada. Mari bersama-sama menjaga proses demokrasi ini,’’ paparnya.

Adapun pelantikan terdiri dari Syarifuddin Tjatjo selaku Ketua, Wardani Murad Husein (Wakil I) dan I Putu Gumi (Wakil II).*HumasPolresBanggai