BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Penemuan Mayat di Pegunungan Rumbar, Mantoh, Ini Penjelasan Kapolsek Lamala

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Penemuan mayat seorang petani di Pegunungan Rumbar, Desa Binotik Kecamatan Mantoh, Banggai, diduga meninggal akibat sakit.

Seorang pria bernama Yeri Beriones (66) warga setempat, ditemukan meninggal dunia pada Rabu (16/10/2024) sore.

Kapolsek Lamala, AKP Rudi Cornelis menjelaskan bahwa pada Senin (14/10) korban bersama istrinya Anace Morintoh (64) berangkat ke kebun dan beberapa hari tinggal disana.

Selasa malam, korban sudah mengeluh sakit yaitu sesak nafas hingga pada keesokan harinya Rabu sekira jam 14.00 Wita, korban dan saksi turun ke kampung.

Ditengah perjalanan korban tak mampu melanjutkan perjalanan. Sehingga saksi memutuskan meninggalkan korban dijalan untuk mencari bantuan.

“Sekitar 200 meter, saksi meminta bantuan kepada 3 orang. Akan tetapi sesampainya, mereka mendapati korban sudah tak bernyawa dan membawa kerumah duka,” urai Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan awal oleh pihak kesehatan setempat, tidak ditemukan luka atau tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Menurut keterangan keluarganya, korban diketahui memiliki riwayat penyakit asma sudah menahun,” tukasnya.*HumasPolresBanggai