POLRESPOLRES BUOL

Satlantas Polres Buol Laksanakan Giat Patroli Turjawali dan Imbauan Prokes

Buol, Tribratanews.sulteng.polri.go.id, Polres Buol – Satuan Lalulintas Polres Buol kembali melaksanakan Giat Turjawali Di Sekitar Jalan Bhayangkara,Jalan Trans Sulawesi Buol-Gorontalo,Pos,Jalan Syarif Mansyur,Jalan Batalipu Serta Jalan M.T haryono, Kamis (02/06) sekitar pukul 21.00 wita.

Patroli yang dipimpin Oleh Aipda Abdillah bin Yahya selain memantau arus lalulintas juga memberikan himbauan kepada warga dalam adaptasi kebiasaan baru untuk membudayakan 5 M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan, Membatasi Mobilisasi) sebagai bentuk new life style agar terhindar dari penyebaran Covid 19.

“Tujuan dari Patroli ini diantaranya terjaminnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas di wilayah kabupaten Buol dan juga sebagai upaya untuk mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19” terang Kasat Lantas Akp Edi Hafel, SH.

“Saya Mengimbau Kepada Seluruh Masyarakat Baik Yang Beraktifitas Di Luar Rumah Maupun Berada Di Tempat yang tidak terjangkau pantauan masyarakat atau sepi agar selalu berhati hati dan menjaga diri saat Berpergian, serta harus disiplin mematuhi protokol kesehatan, dan tetap menjaga situasi kamtibmas antar masyarakat serta tetap memberitahu hal – hal yang mencurigakan yang bersifat Kriminal demi keamanan dan kenyamanan saat keluar rumah”. tutup Kapolres (PS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *