POLRES TOUNA

Satlantas Polres Touna Laksanakan Kegiatan Rutin Patroli dan Pengaturan Lalin

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sudah menjadi tugas rutin bagi Satlantas Polres Touna untuk melaksanakan patroli di wilayah hukum Polres Touna.

Seperti pada Jumat (02/12/2022), Personil Satlantas selain melaksanakan patroli juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di seputaran Kota Ampana, yang berpotensi padat arus lalu lintas dan rawan kecelakaan.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K. melalui Kasat Lantas Iptu Aswan Prayogo, S.Tr.K mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Personil Satlantas Polres Touna.

“Setiap hari kita patroli dan melakukan pengaturan arus lalu lintas di beberapa titik jalanan Kota Ampana seperti di perempatan lampu merah, pertigaan jalan, depan sekolah dan yang ramai di lewati oleh pengendara baik itu roda dua maupun roda empat,” kata Iptu Aswan Prayogo.

Dia menambahkan, selain melaksanakan pengaturan, Personil Satlantas Polres Touna juga melaksanakan imbauan untuk tertib berlalu lintas, protokol kesehatan dan vaksinasi.*Humas*