POLRES TOUNA

Satbinmas Polres Touna Sambang ke Tokoh Agama dan Salurkan Buku Iqra

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Touna melaksanakan sambang Kepada tokoh agama Ustad Samsudin selaku imam masjid Asbhalul Khairat dalam rangka menjalin kemitraan antara Kepolisian dengan tokoh agama, Jumat (02/12/2022).

Dalam kegiatan sambang kepada tokoh agama, Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Beny W. Abubakar bersama anggota juga menyerahkan Bantuan berupa Buku Bacaan IQRA sebanyak 30 buah untuk pengajian anak-anak di masjid Asybhalul Khairaat kelurahan Uemalingku Kecamatan Ratolindo tersebut.

Kasat Binmas Polres Touna, AKP Ngatimin Seizin Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., menyampaikan melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat, sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama – sama menjaga kondusifitas Kamtibmas. “Melalui kegiatan seperti ini, bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan para tokoh agama dan tokoh masyakarat guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucapnya.*Humas*