POLRES TOUNA

Polres Tojo Una Una Amankan Kegiatan Penutupan STQH ke-27 Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kabag Ops Polres Tojo Una Una Kompol Mulyadi bersama personil Polres Tojo Una-Una dengan dibantu oleh Personil Koramil Ratolindo, Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP Kabupaten Tojo Una Una, amankan kegiatan penutupan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke-27 Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah di Kabupaten Tojo Una-Una bertempat di lapangan Ex STQ Bumi Mas Uemalingku depan kantor Bupati Touna, Sabtu malam (13/05/2023).

Dalam kegiatan penutupan tersebut disampaikan pengumuman lomba STQH, penyerahan hadiah, laporan panitia Bupati Tojo Una Una, sambutan Kepala Kantor Kementrian Agama Provinsi Sulawesi Tengah dan Sambutan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah sekaligus menutup rangkaian kegiatan STQH ke-27 Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah.

Kapolres Tojo Una-Una AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kabag Ops Kompol Mulyadi mengatakan, dalam kegiatan STQH ke-27 Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah, Polres Touna melakukan pengamanan sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan keagamaan tersebut.

“Kegiatan penutupan STQH ini disambut antusias oleh masyarakat dengan banyaknya penonton yang hadir untuk menyaksikan jalannya acara, sehingga perlu pengamanan penuh karena adanya kerumunan masyarakat dan untuk memastikan kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar,” kata Kompol Mulyadi.

“Selama kegiatan STQH mulai dari pembukaan sampai dengan penutupan dapat berjalan lancar, dan semoga membawa dampak positif bagi masyarakat khususnya dalam syiar Islam dan bersama-sama mengajak pada kebaikan,” tutup Kabag Ops.*Humas*