POLRES TOUNA

Terima Keluhan dan Masukan Masyarakat, Kapolres Touna Kembali Adakan Jumat Curhat

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., kembali mengadakan kegiatan Jumat Curhat di RRI Stasiun Ampana Jalan Tanjumbulu Kelurahan Ampana Kecamatan Ampana Kota Kabupaten Touna, Jumat (02/12/2022) pagi.

Kegiatan itu di laksanakan dalam rangka mendukung program kerja bapak Kapolri yang bertajuk Quick Wins Presisi yang bertujuan mendengar keluh dan kesah masyarakat dalam rangka menjalin silaturahmi dan kedekatan jajaran kepolisian khususnya Polres Touna dengan masyarakat.

Dalam kegiatan ini hadir juga Kasat Lantas Polres Touna, Iptu Aswan Prayogo S.Tr.K, KBO Satlantas Polres Touna, Ipda I Gusti Lanang Mahardika, S.H., dan Kanit 1 Satres Narkoba Polres Touna, Bripka Didik Sodikin, S.H.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy mengungkapkan, bahwa pada kegiatan Jumat Curhat kali ini, dirinya menerima keluhan dan masukan masyarakat terkait Kamtibmas baik peredaran dan penyalahgunaan Narkoba dan kendaraan yang menggunakan knalpot bogar.

“Tentunya, apa yang menjadi keluhan masyarakat tekait peredaran Narkoba dan penggunaan knalpot bogar tersebut akan kami tindak lanjuti segera ,” ucapnya.*Humas*