POLRES BANGGAI

Hadir Serah Terima Jabatan Enam Kades di Lamala, Kapolsek: Tiga Pilar Harus Kompak

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Lamala Iptu Muhammad Zulfikar SH, menghadiri serah terima jabatan Kepala Desa (Kades) terpilih tahun 2022 di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Kecamatan Lamala, Kabupaten Banggai, Jumat (9/12/2022) pagi.

Hadir dalam serah terima itu, yakni Camat Lamala Muh Saleh Padekes S.Sos, Sekcam, Kasi Pemerintahan, Babinsa, para Kades terpilih dan Ketua BPD se-Kecamatan Lamala.

Acara Serah Terima Jabatan ditandai dengan penandatanganan surat serah terima jabatan Kepala Desa. Dalam kegiatan itu juga dirangkaian dengan temu pisah pejabat Sekretaris Kecamatan Lamala.

Iptu Zulfikar saat ditemui awak media sesuai kegiatan itu mengatakan, enam Kades terpilih yang dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan amanah dan professional serta menjadi pemimpin yang dapat menjadi tauladan bagi masyarakat di desanya.

“Selamat kepada para Kades terpilih. Kami mendoakan yang terbaik semoga Amanah,” ucapnya.

Ia pun berharap agar dalam menjalakan pemerintahan di desa selalu bekerjasama serta bersinergi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Tiga pilar ini harus selalu kompak sehingga bisa efektif selesaikan berbagai persoalan di Desa,” harapnya.*Humas Polres Banggai