BID HUMASLatestNewsPOLRES BANGGAI

Kabag Ops Polres Banggai Pimpin Apel Siaga Pemindahan Operasional Peti Kemas Luwuk

Banggai – Kabag Ops Polres Banggai Kompol Pino Ary, SH, SIK, MH memimpin apel gabungan kesiapsiagaan rencana pemindahan Operasional Peti Kemas Luwuk, Selasa, (31/10/2023) di Halaman Apel Mapolres Banggai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta, SH, MH, Plh Kapolsek Luwuk, para Pejabat Utama Polres Banggai serta anggota.

Selain bentuk kesiapsiagaan anggota, dalam apel tersebut juga dilakukan pengecekan kendaraan operasional dan sarana prasarana untuk pelaksanaan tugas.

Kabag Ops Kompol Pino Ary mengungkapkan bahwa apel gabungan ini dalam rangka kesiapsiagaan rencana pemindahan Operasional Peti Kemas Luwuk ke Pelabuhan Tangkiang Kecamatan Kintom, yang rencananya mulai Rabu, (1/11/2023) dengan menyiapkan 304 personil jajaran Polres Banggai.

“Selain itu juga akan melibatkan Prajurit TNI AD dari Kodim 1308 LB dan Anggota Brimob Nambo. Mudah-mudahan dalam pelaksanaannya nanti, bisa berjalan lancar dan kondusif,” ucap Kabag Ops.

Untuk diketahui dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif. Petugas gabungan terus melakukan berbagai macam upaya mulai dari himbauan kamtibmas dan patroli.

“Kegiatan ini tidak hanya sampai disini saja namun akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan dan meningkatkan pantauan situasi terkini,” tandas pengendali operasi tersebut.*Humas Polres Banggai