BID HUMASSATKER

Lakukan Razia, Polsek Bunta Temukan Miras Cap Tikus

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Melalui kegiatan razia yang dilakukan oleh Polsek Bunta, petugas berhasil menemukan sejumlah miras jenis cap tikus di salah satu rumah warga, Kamis (12/05/2022).

Berlokasi di Kelurahan Salabenda, Kecamatan Bunta, personil Polsek Bunda melakukan penggeledahan di salah satu rumah warga setelah menerima laporan dari masyarakat.

Dari hasil penggeledahan tersebut petugas mengamankan barang bukti miras ke Mako Polsek Bunta berserta pemilik rumah OT (42) untuk di mintai keterangan.

Saat di temui Kapolsek Bunta Iptu Nanang Afriko SH menjelaskan, saat melaksanakan kegiatan patroli petugas menerima informasi terdapat salah satu rumah di Salabenda yang menjual miras.

“Dari dalam rumah pelaku petugas berhasil menemukan sejumlah kantong plastik yang berisi miras jenis cap tikus dan miras lainnya,”Ujarnya

“Barang bukti yang ditemukan sebanyak dua kantong miras cap tikus dan satu botol Bir Bintang yang disembunyikan di dalam ember bagian dapur,”Ungkapnya.

“Saat ini pelaku hanya kita berikan pembinaan dan pesan-pesan kamtibmas serta membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya lagi,”Pungkasnya.(fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *