POLRES BANGGAI

Polsek Lamala Laksanakan Jumat Curhat Sekaligus Bansos

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sudah menjadi suatu kewajiban bagi petugas kepolisian yang harus selalu dekat dengan masyarakat seraya menyampaikan pesan kamtibmas serta mendengar keluhan warga, Jumat (27/1/2023) pukul 09.00 Wita.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Kapolsek Lamala AKP Zulfikar, SH bertempat di Taman Pengajian Anak (TPA) Desa Lomba Kecamatan Lamala mengunjungi maupun sentuhan guna membangun soliditas dan kebersamaan antara warga dengan Kepolisian.

Pada kesempatan itu Kapolsek Lamala bersama anggota juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait berita penculikan anak dan penyelesaian permasalahan pencurian amplifier milik Masjid Huda Desa Poroan yang sementara proses penyelidikan.

Kapolsek juga menyampaikan dengan program ini Polri ingin membuka ruang komunikasi dengan masyarakat, sehingga bisa mengetahui apa yang harus dikerjakan dan apa yang harus diperbaiki kedepan.

“Mengajak kepada warga untuk proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan, menjaga hubungan baik dengan tetangga, tidak panik dan tetap waspada terkait isu penculikan anak di Medsos,” ujarnya.

“Apabila mengetahui atau mendengar adanya suatuh kejahatan atau informasi terkait pencurian amplifier yang terjadi di masjid Desa Poroan, segera melaporkan ke aparat berwajib,” pesan AKP. Zulfikar,SH.

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini Kapolsek Lamala juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada Pengelola TPA Masjid At-Taqwa Desa Lomba.*Humas Polres Banggai