POLRES BANGGAI

Personil Polsek Pagimana Ikut Kerja Bakti Bersihkan Pasar Tradisional Waspada Banjir

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Pagimana jajaran Polres Banggai dipimpin langsung oleh Wakapolsek Pagimana IPTU Steven Fehr bersama warga setempat mengikuti kerja bakti membersihkan area Pasar Tradisional Pagimana, Jumat (27/1/2023) pukul 09.00 Wita.

Adapun kerja bakti tersebut dilaksanakan untuk mencegah terjadinya wabah Demam Berdarah Dengue (DBD) dan berbagai penyakit lainnya serta mencegah tersumbatnya saluran air sehingga dapat menjadi penyebab meluapnya air saat musim hujan.

Wakapolsek Pagimana menyatakan bahwa jajaran Polsek Pagimana senang karena bisa membantu dalam kerja bakti di lingkungan pasar tradisional sekaligus bisa bersosialisasi dengan warga.

“Kalau ada kegiatan seperti ini (kerja bakti), jangan sungkan untuk mengajak kami, kami pasti datang dengan senang hati akan terlibat,” jelasnya.

“Kerja bakti menunjukan bahwa sinergitas Polri dengan masyarakat tidak hanya untuk permasalahan keamanan namun juga kegiatan sosial kami juga selalu bersinergi,” pungkas IPTU Steven Fehr.*Humas Polres Banggai