BID HUMASGeneralLatestNews

Polsek Marawola Dampingi Tenaga Kesehatan Vaksinasi Door To Door

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Percepatan vaksinasi untuk masyarakat dalam rangka pencapaian target dosis ke 2 dan ke 3 (Booster) terus dilakukan, salah satunya dengan cara door to door ke tempat warga.

Hal tersebut dilakukan oleh Polsek Marawola bekerjasama dengan puskesmas Marawola melaksanakan pendampingan pengamanan vaksinasi door to door ke warga, Sabtu (18/06/2022).

Dijelaskan Kapolsek Marawola melalui Kanit Sabhara, Aiptu Ronny sutoro kegiatan ini dalam rangka vaksinasi dosis 2 dan 3 atau booster dengan metode jemput bola guna mempermudah masyarakat mendapatkan vaksin terutama bagi mereka yang berdomisili relatif jauh dari akses pelayanan kesehatan.

Seperti yang dilakukan personil Polsek Marawola yang melaksanakan pendampingan vaksinasi dengan cara door to door atau dari rumah ke rumah bersama Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Marawola.

“Anggota dilapangan bersama tenaga puskesmas Marawola melaksanakan kegiatan vaksinasi menjemput bola kepada masyarakat yang akan melakukan vaksinasi di wilayah kerja puskesmas Marawola,” ujar Kanit Sabhara polsek Marawola selaku koordinator vaksin di wilayah kerja puskesmas Marawola.

Selain itu juga pihaknya tak lupa memberikan imbauan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, salah satu nya dengan tetap memakai masker, karena pandemi belum berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *