POLRES BANGGAI

Berikan Rasa Aman dan Nyaman Bhabinkamtibmas Polsek Toili Hadiri Tabligh Akbar

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas bertugas untuk membina keamanan dan ketertiban diwilayah desa binaannya. Untuk mewujudkan hal tersebut diperlukan kepekaan personil untuk hadir dalam setiap kegiatan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Toili, Aipda Ahmad Abas, SH mengikuti kegiatan Tabligh Akbar menyambut bulan Ramadhan 1445 H di Halaman Masjid Baitul Hikmah Desa Rusakencana Kecamatan Toili, Banggai, Minggu (19/3/2023) siang.

Acara dihadiri Staf Ahli Bidang Ekonomi Setda Banggai Rudi Estefullah, S.Sos, Sekcam Toili Ahmad Basori, S.Pd, MSi, Para Kades se-Kecamatan Toili, Tokoh Agama dan Majelis Ta’lim se-Kecamatan Toili serta sekitar 1000 Jama’ah.

Dan sebagai pendakwah pada Tabligh Akbar dalam rangka pengajian akbar se-Kecamatan Toili tersebut dipimpin oleh Ustad Muhammad Hidayat Djamaluddin, S.Ag.

Kapolsek Toili IPTU Nanang Afrioko, SH, MH mengapresiasi kegiatan yang dilakukan yang dilaksanakan oleh Panitia Pelaksana Masjid Baitul Hikmah Desa Rusakencana Kecamatan Toili.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan keimanan kita kepada Tuhan yang maha esa dan juga bisa menambah ilmu agama.

Polsek Toili berikan pengamanan acara Tabligh Akbar yang dipimpin Bhabinkamtibmas Aipda Ahmad Abas dan beberapa personil lainnya juga melakukan penjagaan di luar Masjid agar acara berjalan dengan baik dan lancar.*Humas Polres Banggai