POLRES TOUNA

Patroli Piket Polsek Ampana Kota Imbau Warga Tidak Terpanguruh Paham Radikal dan Berita Hoax

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Piket Regu I Polsek Ampana Kota Polres Touna Jajaran Polda Sulteng melaksanakan Patroli Dialogis di wilayah Hukum Polsek Ampana Kota Polres Touna, Senin (29/05/2023).

Patroli dipimpin oleh  Ps. KA SPKT 1 Polsek Ampana Kota Bripka I Komang Budiasa, SH bersama Anggota Piket Aipda Ansyar dan Bripka Dani Radiansyah dengan rute Kelurahan Malotong, Kelurahan Bailo dan Kelurahan Ampana serta SMPN 1 Ampana kota.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, dalam Patroli ini Patroli Piket Polsek Ampana Kota mengajak warga masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Mengajak kepada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh oleh Paham Radikal dan dapat memecah belah NKRI dan dan berita yang tidak dapat dipertanggung jawabkan atau Hoax,” kata AKP Jimyarto Anasim.

Lanjut kata Kapolsek, kami juga menghimbau kepada masyarakat dalam berkendara menggunakan Sepeda Motor tidak menggunakan kenalpot Bising yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat dan menjelang Pemilihan Umum tahun 2024,  untuk  bersama-sama menjaga Kamtibmas.

Patroli ini, terus dilakukan guna menimalisir atau mencegah gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari-hari,” tutupnya.*Humas*