BID HUMASGeneralLatestNews

Danramil 1306-02/Biromaru Datangi Polsek Biromaru, Beri Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Komandan Rayon Militer (Danramil) 1306-02/Biromaru, Lettu Inf Sutarmin beserta jajarannya mendatangi Polsek Biromaru, Jumat (01/06/2022) pagi, di Polsek Biromaru.

Kedatangan jajaran dari TNI itu untuk memberikan kejutan di Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 kepada keluarga besar Polsek  Biromaru yang diterima langsung oleh Kapolsek Biromaru, AKP Abdul Azis  S.H.

Danramil bersama anggota Koramil 1306-02/Biromaru membuat acara kejutan sederhana dengan membawa kue ulang tahun lengkap dengan lilin angka 76 untuk diserahkan kepada Kapolsek.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat ulang tahun kepada Kapolsek beserta anggotanya.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-76, semoga dengan bertambahnya usia Polri ke-76 tahun ini, Polri makin solid, profesional, lebih mengayomi masyarakat, serta Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” ujar Danramil.

Lanjut Danramil, dirinya juga menyampaikan kejutan tersebut sebagai bentuk sinergitas dari kedua institusi agar kedepan semakin solid dalam menjaga Kamtibmas di Kecamatan Sigi Biromaru.

“Pasalnya, memang tugas pokok dan fungsi dari Koramil dan Polsek di lingkungan Kecamatan Sigi Biromaru berbeda, namun sama dalam menjaga situasi Kamtibmas  Biromaru agar aman dan kondusif sehingga sangat diperlukan sinergi, harmonisasi, maupun komunikasi antara kedua belah pihak,” ucap Danramil.

Sementara itu, Kapolsek Biromaru, AKP Abdul Azis S.H, menyambut baik ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76 dari Danramil 1306-02/Biromaru.

“Kami seluruh jajaran Polsek Biromaru menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran pak Danramil  beserta anggotanya, yang secara khusus datang ke Polsek Biromaru untuk menyampaikan ucapan Hari Bhayangkara ke-76 ini, dan saya mengapresiasi sinergitas TNI-Polri khususnya di Biromaru yang sangat baik dan selalu kompak dalam menjalankan tugas dilapangan,” ungkapnya.

Kegiatan yang berjalan dengan penuh suasana keakraban antara personel Koramil dan Polsek itu memberikan kesan bahwa kedua institusi di wilayah Kecamatan Sigi Biromaru tersebut sangat menjaga kekompakan didalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Biromaru.

“Semoga Polri Semakin Jaya dan Maju, Bravo Polri”, Dirgahayu Bhayangkara ke-76″.(fn)