POLRES BANGGAI

Jelang HUT Bhayangkara ke-77, Kapolsek Batui Cek Kesiapan Poskamling Untuk Diperlombakan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Menyambut HUT Bhayangkara ke 77, Kapolsek Batui AKP Sudirman, memerintahkan anggota untuk bekerja dengan maksimal dengan pemerintah desa dalam agenda perlombaan Satkamling.

AKP Sudirman bersama anggota Polsek Batui mengecek Pos Siskamling di Desa Ombolu Kecamatan Batui, Banggai, Senin (5/6/2023).

Pos Kamling tersebut diwacanakan akan dijadikan lokasi atau tempat untuk bisa diperlombakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 dengan agenda perlombaan untuk memperebutkan piala Kapolres Banggai.

Kapolsek mengatakan bahwa Desa Ombolu disiapkan untuk mengikuti lomba Satkamling tingkat Polres Banggai mewakili Polsek Batui.

“Kami turun langsung ke lokasi, untuk mengecek pos kamling itu. Kemudian, pos kamling itu akan dibersihkan dan ditata dengan rapi,” kata AKP Sudirman.

Dijelaskannya, bahwa perlombaan ini akan digelar besok, Selasa (6/6/2023), maka Polsek Batui bekerja sama dengan pihak pemerintahan Kecamatan Batui dan pemerintah Desa Ombolu.

“Bersinergi dengan pihak pemerintah setempat. Kegiatan ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 dengan agenda perlombaan Sat Kamling,” terangnya.

“Seluruh anggota bersinergi dengan pemerintah agar bisa mendapatkan hasil yang positif,” tukasnya.*Humas Polres Banggai