BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolsek Hadiri Sertijab dan Pisah Sambut Camat Nuhon

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Nuhon IPDA Andi Wijanarko menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Camat Nuhon Kabupaten Banggai, yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Nuhon, Kamis (28/3/24) sore.

Sertijab dilaksanakan menindaklanjuti dari Surat Keputusan Bupati Banggai tentang Pengangkatan, Pemberhentian dan Pengangkatan Kembali (Pengukuhan) pejabat pimpinan tinggi dan pejabat administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banggai.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kapus Nuhon, para Kepala Desa/BPD se-kecamatan Nuhon, serta pejabat Camat Lama Sumitro Balahanti dan Camat Baru Sumitro Usali Rahmat.

Dalam sambutannya, Kapolsek mengatakan terimakasihnya atas kerjasamanya yang terjalin selama ini, dan kedepannya agar dapat bekerjasama dengan lebih baik.

“Kepada bapak Sumitro Balahanti terimakasih, atas kerjasamanya selama ini, dan selamat datang kepada bapak Sumitro Usali Rahmat sebagai Camat Nuhon yang baru, semoga ke depan dengan sinergi dalam menjalankan tugas,” pungkasnya.*HumasPolresBanggai