POLRES BANGGAI

Musim Panen Tiba, Polisi Sub Sektor Luwuk Timur Bantu Warga Panen Jagung

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Menjumpai warga yang sedang sibuk memanen jagungnya, Polsubsektor Luwuk Timur tergerak hatinya untuk sigap membantu, Rabu (8/3/2023).

Ditengah perjalanan, saat hendak melakukan patroli dijumpai sekelompok warga masyarakat di Desa Uwedikan Kecamatan Luwuk Timur sedang memanen jagung untuk dipindahkan ketempat yang kering.

Terlihat kerepotan dan membutuhkan bantuan, dengan sigap Kasubsektor Luwuk Timur IPTU Muryanto bersama anggotanya memberikan bantuan tenaga kepada petani jagung tersebut.

Tugas seorang kepolisian yang sedang menjadi perhatian di masyarakat bukan saja sebagai penegak hukum namun tugas pelayan dan menolong kepada warga juga menjadi prioritas yang harus ditanamkan.

Setelah berhasil membantu memanen jagung, petani jagung tersebut mengucapkan terimakasih atas kebaikannya dan semogga polisi makin dicintai masyarakat.

“Terima kasih pak polisi sudah dibantu semogga kebaikannya dapat memberikan manfaat dan dicintai masyarakat,” ucap warga.*Humas Polres Banggai