BID HUKUMLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolsek Lamala Bersama Forkopimca Masama Rapat Jelang Idul Fitri 1445 H

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Lamala AKP Muh. Zulfikar, SH menghadiri rapat pembahasan tentang rencana pawai malam takbir, shalad ied dan halal bihalal 1445 H, bertempat di Kantor Kecamatan Masama, Banggai, Kamis (28/3).

Turut hadir dalam pertemuan ini, Camat dan Sekcam Masama, Kasubsektor Masama, Ketua PHBI Masama, para KUPT, dan Kades/BPD se-Kecamatan Masama.

Kapolsek Lamala menyampaikan bahwa dari pihak kepolisian, dan TNI, siap melakukan pengamanan apa bila ada kegiatan pawai obor atau pawai kendaraan.

“Terkait hal tersebut, bahwa dalam rangka persiapan menghadapi Idul Fitri ini, kami akan menurunkan personilnya untuk mengamankan Sholat Ied dan Pawai Takbiran,” ujar AKP Zulfikar.

Lebih lanjut Kapolsek menghimbau kepada seluruh masyarakat dalam pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1445 H untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersama serta tidak gunakan knalpot tak sesuai spesifikasi.

“Kalau ada informasi minuman keras tolong diinformasikan kepada kami, biar jelang lebaran tidak ada masalah yang timbul dipicu oleh barang haram tersebut,” jelasnya.*HumasPolresBanggai