BID HUMASSATKER

Asik Ngelem Fox Di Penginapan, Enam Pemuda Di Amankan Tim Tarantula Polres Banggai

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bertempat di salah satu penginapan Kota Luwuk, enam muda-mudi diamankan aparat Tim Tarantula Satuan Samapta Polres Banggai lantaran kedapatan menghirup lem fox (ngelem), Minggu (10/7/2022).

Ke enam muda – mudi tersebut diamankan atas laporan masyarakat saat Tim Tarantula melaksanakan patroli di wilayah Kota Luwuk dan sekitarnya.

Saat di temui Kasat Samapta Polres Banggai AKP Jimyarto menyebutkan, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat adanya aktivitas terlarang di salah satu kamar penginapan.

Atas laporan itu, Tim Tarantula langsung bergerak menuju lokasi dan melakukan penggerebekan dan penggeledahan di dalam kamar.

“Dalam penggrebekan itu ditemukan enam muda-mudi terdiri dari empat pria dan dua wanita sedang asyik menghirup lem fox,”Ungkapnya.

Menindak lanjuti hal tersebut para pelaku langsung digelandang ke Mako Satuan Samapta Polres Banggai guna dimintai keterangannya.

“Melalui kesempatan ini Kami memberikan peringatan dan edukasi tentang dampak buruk bagi kesehatan dan gangguan kamtibmas apabila ngelem, kami juga mengimbau agar para pelaku tidak lagi mengulangi perbuatannya dengan membuat surat pernyataan,”Pungkasnya.(DA)