POLRES BANGGAI

Polsek Toili Mengikuti Zoom Meeting Pengecekan dan Pencocokan GK Juli 2023

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personel Polsek Toili Polres Banggai ikuti Zoom Meeting Pengecekan Dan Pencocokan GK Bulan Juli 2023 di Mapolsek setempat, Kamis (3/8/2023).

Kegiatan itu diikuti oleh seluruh Polres jajaran Polda Sulteng. Untuk Polsek Toili itu sendiri yakni Wakapolsek IPTU Velix Damar, Kanit Reskrim IPTU Saiman, KA SPKT Aiptu Muh. Sau dan Kasium Aipda I Putu Supertama.

Pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk mencocokan data gangguan Kamtibmas dan data Dors yang ada di aplikasi, sehingga data dari tingkat Polsek sampai Ke Polda sesuai dan untuk meningkatkan kemampuan personil dalam pelayanan di masing masing jajaran Polres dan Polsek.

Kapolsek Toili IPTU Nanang Afrioko, S.H.,M.H mengatakan bahwa zoom meeting ini bertujuan untuk pengembangan inovasi dari Mabes Polri untuk mempermudah kinerja Polri di kewilayahan.

Adapun beberapa data yang dicek dan dilakukan pencocokan diantaranya Data Gangguan Kamtibmas (GK) bulan Juli 2023, Data 4 Jenis Kejahatan, Data Pelanggaran, Data Bencana Alam, Tren GK, Trend Penyelesaian Kejahatan dan Trend Kejahatan.*Humas Polres Banggai